Tanggal Rilis Hero dan Season Baru Apex Legends Diungkap

Electronic Arts belum lama ini telah mengungkap lebih detail mengenai Season 14, dan tanggal perilisannya.

Bernama ‘Hunted’ dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang, season terbaru ini akan memperkenalkan hero terbaru Apex Legends, Vantage, yang merupakan karakter yang menggunakan sniper rifle.

Tentunya pengumuman mengenai Vantage ini tidak terlalu mengejutkan bagi para gamer, dimana karakter ini sempat muncul di sejumlah bocoran sebelumnya.

Pada bulan Maret kemarin, konten Apex Legends telah bocor dari sebuah developement build. Dan tampaknya telah mengungkap sembilan Legends baru, map ‘Divided Moon’, ditambah senjata dan yang lainnya.

Pada akhir pekan kemarin, sang developer, Respawn tampaknya secara tidak sengaja telah membagikan sebuah video mengenai Vantage lebih awal dari yang dijadwalkan, sehingga para pemain telah mengetahui karakter tersebut dan juga sejumlah latar belakangnya.

Mengenai season sebelumnya, Season 13, bernama Saviors, telah diluncurkan pada bulan Mei kemarin. Season ini memperkenalkan Legend Newsactle baru, sebuah pembaruan besar pada map Storm Point, dan sistem Ranked yang dikerjakan ulang, bersamaan dengan sejumlah fitur lainnya.

Mengenai berita Apex Legends yang lainnya, belum lama ini EA telah mengklaim bahwa Apex Legends telah berhasil meraup pendapatan bersih sebesar 2 miliar USD (sekitar 30 triliun Rupiah) sejak perilisannya di Februari 2019.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More