Tanggal Rilis Honkai: Star Rail Akhirnya Diungkap

Dalam acara Honkai: Star Rail Special Program yang pertama, HoYoverse akrhinya mengungkap tanggal rilis untuk game tersebut. Seperti yang sempat diperkirakan sebelumnya tanggal rilis ini cukup dekat yakni di tanggal 26 April mendatang. Dengan pre-installation mulai di tanggal 23 April nanti.

Selain itu HoYoverse juga mengungkap kalau game ini akan mendapatkan versi PlayStation saja, meski tidak menyebutkan secara spesifik apakah untuk PS4 atau PS5 atau keduanya. Saat ini masih dikembangkan dan tidak ada jendela perilisan untuk versi tersebut.

Honkai Star Rail

Tentunya pengumuman tanggal perilisan ini tidak terlalu mengejutkan karena sudah terdapat sejumlah rumor kalau game ini akan dirilis pada bulan April nanti, dan HoYoverse sendiri juga baru-baru ini telah menggelar closed beta terakhir. Dan pra-registrasi untuk game ini juga telah dibuka pada bulan Februari kemarin.

Dan berkat jumlah pra-registrasi game ini berhasil mencapai semua goal yagn ada, semua pemain nantinya akan mendapatkan hadiah. Untuk hadiahnya sendiri adalah seperti mata uang game gratis, dan karakter, yakni Serval.

Para pendatang baru juga akan mendapatkan 100 ribu Credits, dan 20 Star Rail Passes untuk menarik karakter dari gacha di dalam game. Selain itu juga terdapat sebuah hiasan avatar profile pemain gratis, yakni Avatar Trailblazer – Welcome.

Tanggal rilis Honkai: Star Rail  di PC dan perangkat mobile jatuh pada 26 April mendatang, dan game ini akan hadir di konsol PlayStation. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More