Tanggal Rilis Kingdom Hearts: Melody of Memory Bocor

Sebuah listing untuk game Kingdom Hearts: melody of Memory telah muncul hari ini, dengan sebuah indikasi bahwa salah satu game yang paling diantisipasi dari Square Enix ini akan tersedia pada tanggal 13 November mendatang. Tentunya bocornya tanggal ini, masih belum bisa memberikan sebuah kepastian dan tidak dapat dipercaya seutuhnya, namun tentunya hal ini bisa memuaskan dahaga kalian yang mencari-cari informasi mengenai Kingdom Hearts: Melody of Memory.

Dikabarkan game Kingdom Hearts ini muncul di situs bernama Gameware.at, dimana Kingdom Hearts: Melody of Memory dihargai sebesar 62,99 Euro (sekitar 1,1 juta Rupiah) dalam situs tersebut, dan listing game tersebut bertuliskan “Erscheint am 13. November 2020,” atau “Akan dirilis pada tanggal 13 November 2020.” Situs tersebut bahwa game tersebut dalam status pre-order, dan ketika dimasukan kedalam keranjang belanja, tertulis kata “vouraussichtlich” atau “kemungkinan” pada tanggal perilisannya.

Semenjak para penggemar seri Kingdom Hearts menemuka logo Melody of Memory pada bulan Juni kemarin, hal yang bisa diketahui mengenai Melody of Memory adalah bahwa game tersebut direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini. Pada bulan kemarin, pihak Square Enix telah merilis trailer Melody of Memory dalam bahasa Jepang, dan tidak lama kemudian, Square Enix merilis versi bahasa Inggris-nya.

Kingdom Hearts: Melody of Memory telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini untuk PC, PlayStation 4, Nintndo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More