Tanggal Rilis KOF XV Diungkap

Pre-show dari acara Opening Night Live Gamescom 2021 dimulai dengan menampilkan tanggal rilis untuk game KOF XV. Entri terbaru dari game The King of Fighters akan hadir pada tanggal 17 Februari 2022. Game ini akan menghadirkan seluruh karakter dari entri sebelumnya yang ada di seri ini. 300 musik dan lagu dari seri-seri sebelumnya juga akan diahdirkan pada DJ Station. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah trailer baru juga dibagikan, dengan Ash Crimson mendapatkan lebih ditampilkan pada trailer tersebut, dan sepertinya terdapat beberapa karakter baru yang muncul.

Berikut trailer resmi KOF XV di Gamescom 2021. Trailer ini menampilkan banyak karakter yang telah dikonfirmasi sebelumnya, seperti Shun’ei dan K’.

YouTube player

SNK juga mengungkapkan beberapa edisi yang akan tersedia untuk game ini. Untuk versi standar, game ini akan dihargai sebesar 59.99 USD atau sekitar 864 ribu Rupiah. Untuk Day One Physical Edition juga akan dihargai dengan harga yang sama, namun kalian akan mendapatkan outfit Garou: Mark of the Wolves untuk Terry Bogard. Untuk Digital Deluxe Edition yang dihargai 84.99 USD atau sekitar 1,2 juta Rupiah, akan hadir dengan Team Pass 1, mendapatkan early access di tanggal 14 Februari 2021, dan sebuah outfit Classic Leona.

Sedangkan untuk DLC, akan terdapat sebuah Team Pass dengan enam karakter ekstra yang dihargai 29.99 USD atau sekitar 432 ribu Rupiah. Kalian bisa membelinya secara terpisah menjadi Team 1 atau Team 2, dengan harga 15.99 USD atau sekitar 230 ribu Rupiah untuk masing-masing Team.

Ketika di rilis nanti, kalian bisa memainkan KOF XV di PS4, PS5, Xbox Series, PC via Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More