Tanggal Rilis Naraka: Bladepoint Untuk Diungkap, Tampilkan Gameplay di PlayStation 5

Dengan banyaknya game Battle Royale di pasar saat ini seperti Fortnite, Apex Legends, dan Call of Duty: Warzone, tentunya cukup penting untuk terlihat menonjol diantara game lainnya. Naraka: Bladepoint berusaha untuk melakukan hal tersebut dengan berfokus pada pertarungan melee saja. Selagi game ini akan hadir di PC pada tanggal 12 Agustus nanti, game Battle Royale ini juga akan hadir di konsol.

Selagi para developer sedang mempersiapkan perilisan Naraka: Bladepoint, mereka juga mengerjakan versi konsol dari game ini. meski tidak memiliki waktu yang sama untuk masing-masing perilisan, namun versi dari konsol ini diperkirakan untuk ‘segera’ dirilis. Lebih lanjut, daftar konsol yang akan kehadirkan game Battle Royale ini belum diungkap, namun sepertinya game ini akan hadir di PlayStation 5, dimana pada sebuah trailer terbaru diperlihatkan Naraka: Bladepoint berjalan di PlayStation 5.

YouTube player

Pada gameplay di PlayStation 5 diperlihatkan pertarungan PvE. Pada video tersebut karakter utama diperlihatkan menggunakan panah untuk menghadapi sebuah grup monster bersamaan dengan menggunakan grappling hook untuk bergerak ke tempat lain. Selain itu trailer ini juga menampilkan sebuah boss battle yang menampilkan pertarungan melee dan beberapa serangan elemental.

Naraka: Bladepoint merupakan game terbaru dari developer asalah China, 24 Entertainment. Tujuan dari tim developer dengan game baru ini adalah untuk mengubah formula game Battle Royale. Meski para pemain memiliki kemampuan untuk menggunakan senjata jarak jauh seperti panah, namun fokus utama dalam pertarungan adalah senjata melee. Selain menghadirkan pengalaman Battle Royale dengan 60 pemain, Naraka: Bladepoint juga menghadirkan model lain seperti sebuah dual system, 3 versus 3 combat, dan sebuah mode PvE.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More