Tanggal Rilis New Game Plus Untuk Dying Light 2 Diumumkan

Sejak perilisan dari game zombie open world bernama Dying Light 2 pada awal tahun ini, sang developer, Techland telah merilis sejumlah update sesuai dengan feedback dari para gamer, memperbaiki sejumlah bug, dan memberikan peningkatan pengalaman untuk bagi para gamer. Salah satu fitur yang paling banyak diminta sejak perilisannya adalah kehadiran New Game+, dan kini Techland telah mengkonfirmasi kapan mode tersebut akan hadir di Dying Light 2.

Dan tampaknya para gamer tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menikmati mode baru tersebut. Techland mengkonfirmasi bahwa New Game+ untuk Dying Light 2 akan hadir dengan update 1.3.0, yang dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 27 April mendatang, yakni besok. Techland juga memberikan sedikit penjelasan mengenai arti New Game+ untuk para pemain game tersebut, dengan mengkonfirmasi bahwa para pemain akan tetap mempertahankan progress mereka, namun mereka akan menemukan musuh yang lebih kuat.

https://twitter.com/DyingLightGame/status/1518602534784540672?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1518602534784540672%7Ctwgr%5Ehb_1_10%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fdying-light-2-new-game-plus-release-date%2F

Selain itu New Game+ ini akan menghadirkan tingkat kesulitan yang lebih tinggi lagi untuk para pemain. Hal ini termasuk berhadapan dengan “golden marks” yang memberikan musuh yang lebih menantang untuk para pemain, dan juga sebuah quest bernama “Something Big Has Been Here.” Sayangnya detail mengenai quest tersebut belum diungkap, namun Techland mengatakan akan menghadirkan “infected baru dengan serangan baru.” Bagi mereka yang telah berhasil menghadapi tantangan tersebut akan mendapatkan sejumlah senjata Legendary, dan beberapa item berharga lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More