Tanggal Rilis No More Heroes 3 di PC, PS, dan Xbox Diumumkan

Travis Touchdown akan hadir di platform selain Nintendo Switch pada bulan Oktober ini. XSEED Games mengkonfirmasi bahwa game No More heroes 3 akan tiba di platform PC, PlayStation, dan Xbox pada tanggal 11 Oktober, 2022. Sebelumnya port mengenai ketiga platform ini telah diumumkan pada bulan April kemarin. Bersamaan dengan pengumuman ini XSEED Games juga telah menghadirkan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

No More Heroes 3 versi PlayStation 5, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series akan tersedia dalam sebuah edisi spesial terbatas bernama “Day 1”. Edisi fisik tersebut akan berisikan gamenya, sebuah art book dengan ketebalan 70 halaman, sebuah plat nomor Santa Destroy “Moe~”, dan sebuah CD berisikan 22 soundtrack. Untuk box luar datang dengan sebuah ilustrasi baru dari artist seri game ini, Yusuke Kozaki.

Tanggal Rilis No More Heroes 3 di PC, PS, dan Xbox Diumumkan

No More Heroes 3 pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus tahun lalu, dan hadir di tiga platform baru setelah 14 bulan kemudian. Game ini merupakan lanjutan dari saga Travis Touchdown, dan merupakan entri ketiga dari seri utama game ini. Game ini hadir 11 tahun kemudian setelah perilisan No More Heroes 2: Desperate Struggle di Nintendo Wii.

No More Heroes 3 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, dan game ini akan dijual di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More