Tanggal Rilis No More Heroes 3 Diumumkan

Mengikuti sebuah delay yang mendorong perilisan game ini dari tahun 2020 menjadi tahun 2021, Nintendo dan Grasshopper Manufactur akhirnya mengungkap tanggal perilisan No More Heroes 3. Pengumuman tersebut datang dari siaran Nintendo Direct yang digelar pada tanggal 18 Februari, 2021. No More Heroes 3 akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus, 2021 mendatang.

Selain menghadirkan pengumuman tersebut, diberikan juga sebuah trailer yang menampilkan berbagai karakter dari seri tersebut, seperti Travis Touchdown, Shinobu, Silvia Christel, dan penjajah alien antar galaksi. Kini tanggal perilisan untuk No More Heroes 3 telah diumukan, para gamer akan segera dapat bergaung dengan assassin legendaris Travis dalam pertarungan galaksinya. Dia tidak akan melawan pembunuh paling mematikan di dunia lagi. Sebaliknya, Travis harus mengalahkan pahlawan super paling jahat di galaksi. Tapi untuk melakukannya, Travis harus melakukan beberapa pekerjaan sambilan. Lihat trailer baru di bawah ini.

YouTube player

Dalam trailer sebelumnya untuk game ini yang muncul pada bulan Oktober tahun lalu, diperlihatkan gameplay yang lebih banyak untuk No More Heroes 3, namun tidak diungkap tanggal perilisannya. Sebagai ganti rugi, Engine Software mengembangkan port HD dari versi original Wii No More Heroes dan No More Heroes 2 untuk Nintendo Switch. Bagi kalian yang ingin memasuki franchise ini dapat memainkan kedua game tersebut sebelum terjun ke No More Heroes 3.

No More Heroes 3 akan dirilis secara eksklusif di Nintndo Switch pada tanggal 27 Agustus tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More