Tanggal Rilis Pokemon Legends Arceus Diumumkan

Akun Twitter resmi Pokemon, belum lama ini telah mengungkap kapan kalian bisa memainkan game Pokemon Legends Arceus. Awalnya, jendela perilisan game ini dijadwalkan oleh Nintendo jatuh pada tahun 2022. Namun, tanggal perilisan game ini akhirnya diumumkan yakni, kalian bisa memainkan Pokemon Legends Arceus pada tanggal 28 Januari, 2022 mendatang. Nintedo juga mengungkap cover dari game tersebut. Mengenai pre-order untuk game ini juga telah tersedia.

Image

Selain itu, sebuah situs resmi telah dibuka menjelang perilisan game ini. Situs ini menghadirkan sebuah rangkuman sinopsis mengenai cerita dan berbagai fitur gameplay yang akan dihadirkan. Pokemon Legends Arceus sendiri akan tampil dengan formula yang berbeda dari game Pokemon sebelum-sebepumnya. Para pemain dapat bertarung dengan Pokemon liar secara open world. Fitur lainnya adalah Stealth, dimana kalian dapat mengendap-endap mendekati Pokemon untuk menangkap mereka.

Untuk Pokemon starter, kalian dapat memilih salah satu dari tiga Pokemon, yaitu, Oshawott, Cyndaquil, dan Rowlette. Trailer pengumuman untuk Pokemon Legends Arcues juga menampulkan ketiga Pokemon starter ini.

YouTube player

Pokemon Legends Arceus akan dirilis secara global pada tanggal 28 Januari, 2022 di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera, The Verge, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More