Tanggal Rilis Ratchet & Clank: Rift Apart Diumumkan

Game Ratchet & Clank: Rift Apart akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis pasti, dimana game tersebut akan dirilis di konsol PlayStation 5 pada tanggal 11 Juni, 2021 mendatang.

Diungkapkan secara langsung melalui situs PlayStation Blog, Ratchet & Clank: Rift Apart merupakan sebuah petualangan baru yang eksklusif untuk konsol PS5.

“Ketika Dr. Nefarious yang jahat menggunakan perangkat yang dapat mengakses dimensi alternatif untuk menemukan galaksi di mana dia selalu menang, Ratchet dan Clank dipisahkan,” demikian bunyi deskripsi resmi game tersebut. “Saat mereka mencoba untuk bertemu kembali, mereka akan bertemu dengan pejuang Lombax baru, menjelajahi wilayah yang familiar dan baru (dengan twist dimensi baru), Dan menggunakan persenjataan baru dari berbagai senjata yang ada di dunia ini.”

Insomniac Games mencatat bahwa game ini merupakan tempat yang bagus untuk memulai franchise Ratchet & Clank, dimana game ini akan memiliki jalan ceritanya sendiri, namun game ini juga akan menghadirkan berbagai koneksi dari game-game sebelumnya untuk para gamer yang telah memainkan seri ini dari tahun 2002 di PlayStation 2.

Insomniac juga mengungkap box art, key art, pre-order bonus, dan digital deluxe edition dari Ratchet & Clank: Rift Apart yang bisa kalian simak dibawah ini

Sayangnya, bagi kalian yang penasaran dengan nama Lombax yang sempat diungkap sebelumnya, Insomniac juga menyebutkan bahwa mereka saat ini masih belum siap untuk mengungkap nama Lombax tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More