Tanggal Rilis Samurai Warriors 5 Diumumkan, Hadirkan 27 Karakter

Entri terbaru game Samurai Warriors dari Koei Tecmo dikabarkana akan hadir ke PC, dan konsol tahun ini. Pihak perusahaan mengumumkan Samurai Warriors 5 saat event Nintendo Direct pada awal bulan ini, dan sebuah trailer yang dirilis pada minggu ini mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang.

Sama seperti game lainnya dari spinoff seri Dynasty Warriors, Samurai Warriors 5 bertempat pada zaman Sengoku Jepang, dan menghadirkan 27 karakter berbeda yang dapat dimainkan. Plot dari game ini mengisahkan panglima perang abad ke-16 Oda Nobunaga dalam upayanya untuk menyatukan Jepang.

Sebagai salah satu dari “Tiga Pemersatu” Jepang, Nobunaga adalah karakter yang sering digunakan di media samurai Jepang. Koei Tecmo sendiri menampilkannya dalam beberapa game. Dari 27 karakter yang dapat dimainkan di Samurai Warriors 5, sembilannya telah diumumkan sejauh ini.

Plot game ini berfokus pada hubungan antara Nobunaga dengan Mitsuhide Akechi. Interaksi mereka adalah bagian penting dari sejarah, dengan Koei Tecmo menjanjikan “high action drama Sengoku yang diceritakan dari dua sudut pandang yang berbeda.” Mengingat tren game sebelumnya menggamabarkan salah satu, dan yang lainnya sebagai penjahat, pendekatan baru ini dapat memberikan angin segar bagi para gamer yang telah mengikuti seri ini.

Samurai Warriors 5, nantinya akan hadir di PC, PS4, Switch, dan Xbox One pada tanggal 27 Juli mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: