Tanggal Rilis Season 1 MultiVersus Dikonfirmasi

Dibagikan dalam sebuah pernyataan melalui media sosial Twitter, bahwa Season pertama dari game online platform fighting milik Warner Bros., MultiVersus akan hadir pada tanggal 15 Agustus mendatang, bersamaan dengan sejumlah detail untuk Battle Pass baru.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Season 1 akan dimulai pada tanggal 15 Agustus mendatang dengan sebuah Battle Pass baru yang akan menghadirkan hadiah kepada kalian semua!” ungkap pernyataan akun tersebut. “Kami juga dapat mengkonfirmasi bahwa Morty akan bergabung ke jajaran para pemain pada tanggal 23 Agustus mendatang pada Season 1. Kami akan membagikan lebih lanjut dalam minggu-minggu mendatang!”

Tentinya, berita besar lainnya adalah karakter Morty dari Rick & Morty akhirnya hadir dalam MultiVersus pada akhir bulan ini.

Namun Warner Bros. Games juga mengungkapkan sejumlah info lebih lanjut mengenai Season 1, dan tampaknya tidak hanya sebuah konten saja yang akan hadir ketika game ini dirilis. Melainkan, pihak developer juga akan menghadirkan berbagai mode baru, dan yang lainnya melalui Battle Pass pertama ini.

“Catatan singkat: Seluruh yang kami bawa ke kalian di Season 1 tidak akan hadir di hari yang sama,” ungkapnya. “Berbagai mode baru, dan konten akan disebar selama Season tersebut. Kami akan terus membagikan tanggal untuk setiap kesenangan akan hadir!”

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More