Tanggal Rilis Shin Megami Tensei V Bocor

Tanggal rilis untuk Shin Megami Tensei V sepertinya telah bocor menjelang E3 2021.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Persona Central, situs Jepang resmi untuk game tersebut, secara tidak sengaja diperbarui dengan sejumlah detail mengenai game ini, salah satunya adalah tanggal 11 November, 2021 yang kemungkinan akan menjadi tanggal perilisan Shin Megami Tensei V.

Sama seperti dengan tanggal rilisnya, informasi mengenai cerita game ini, karakter, dunia, demon, dan edisi terbatas juga ditemukan pada situs tersebut, dan telah diterjemahkan oleh pihak Persona Central. Dan jika informasi ini benar maka sepertinya Shin Megami Tensei V akan muncul dalam bagian showcase E3 milik Nintendo.

Berdasarkan terjemahan dari Persona Central, karakter utama dalam game ini adalah seorang anak SMA yang memasuki dunia bernama Da’ath. Para pemain nantinya akan menghadapi lebih dari 200 demon dengan beberapa monster baru yang di desain oleh Masayuki Doi, yang merupakan desainer karakter untuk Shin Megami Tensei 4.

Disebutkan juga pada terjemahan ini bahwa “akhir dari game dapat berbeda”, dan para pemain dapat meningkatkan kekuatan dari Naobino dan terkadang menggunakan kekuatan dari demon tersebut. Edisi terbatas untuk game ini juga disebutkan, yang dinamai “Forbidden Naobino Box” yang berisikan sebuah item “menyerupai pahlawan Naobino.”

Perlu diketahui bahwa informasi ini hadir dari situs Jepang, jadi kemungkinan beberapa hal yang ada di informasi ini hanya eksklusif pada perilisan game ini di Jepang, termasuk tanggal perilisannya. Untuk gamenya sendiri tetap akan dihadirkan diluar Jepang seperti yang telah dikonfirmasi oleh Atlus pada tahun 2017 kemarin.

Sumber: Persona Central, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: