Tanggal Rilis Slitterhead Diumumkan

Raden Erlangga – Bokeh Game Studio, yang terdiri dari mantan pengembang Silent Hill, memberikan trailer baru untuk Slitterhead, pada Jumat di Summer Game Fest. Slitterhead terlihat lebih sebagai game aksi dengan pedang dan senjata daripada horor psikologis ala Silent Hill atau Siren.

Sebelum livestream yang dijadwalkan hari ini, 7 Juni, pukul 2 siang Pasifik / 5 sore Waktu Timur / 10 malam UK, trailer gameplay dari Slitterhead sempat bisa dilihat sebelum akhirnya diatur menjadi privat. Trailer gameplay tersebut mengonfirmasi tanggal rilis Slitterhead pada 8 November 2024. Game ini akan tersedia di PC melalui Steam dan Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5, serta Xbox Series X dan S. Sayangnya, Xbox One tidak masuk dalam daftar platform rilis.

YouTube player

 

Senjata yang digunakan pemain untuk melawan mutasi mengerikan di Slitterhead terbuat dari darah, tulang, dan bagian tubuh dari karakter yang kamu mainkan. Dan karakter yang kamu mainkan tampaknya dirasuki oleh cacing otak parasit kecil, yang kamu kendalikan. Sebagai cacing tersebut, kamu bisa menguasai setiap pria, wanita, dan anjing di jalanan, melompat dari organisme ke organisme lain dalam ritme parkour. Perjalanan melalui dunia Slitterhead juga berbasis organ tubuh; kita bisa melihat karakter berayun melalui kota dalam game ini dengan menggunakan kait yang terbuat dari bagian tubuh mereka.

Bagaimana menurut kalian? apakah tertarik bermain Slitterhead? kalian sudah bisa wishlist gamenya di Steam melalui link berikut:
https://store.steampowered.com/app/2631250/Slitterhead/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More