Tanggal Rilis Starfield Kemungkinan Akan Diumumkan di E3 2021

E3 2021, Summer Game Fest, dan berbagai variasi acara gaming lainnya akan hadir pada bulan Juni mendatang, dan sebuah game sepertinya akan menjadi salah satu fokus utamanya. Starfield dari Bethesda, akhir-akhir ini telah menjadi sebuah topik, dimana terdapat rumor mengenai perubahan rencana untuk game sci-fi tersebut. Seperti menjadi sebuah rutinitas, seorang orang dalam kini telah mengungkap info menarik lainnya mengenai Starfield. Dimana Bethesda sepertinya berencana untuk mengungkap sebuah tanggal perilisan untuk Starfield saat E3 2021.

Rumor kali ini datang dari reporter Bloomberg, Jason Schreier, yang telah membagikan informasi mengenai Starfield dalam beberapa minggu belakangan ini. Dimana Schreier merespon pada sebuah klaim di Twitter bahwa bethesda akan mengungkap jendela perilisan 2022, yang mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar. Dan membagikan bahwa jendela perilisan untuk Starfield akan lebih spesifik, dan akan membagikan tanggal resmi perilisannya pada E3 2021.

Terdapat kesalah pahaman dari cuitan sebelumnya yang dibagikan oleh Schreier pada hari Kamis. Dalam Cuitan tersebut, Schreier mengatakan bahwa Bethesda berencana untuk memberikan info tentang perilisan Starfield di E3 2021. Ia kemudian mengatakan “akhir 2022,” yang membuat beberapa orang percaya bahwa jendela akhir tahun 2022 merupakan jendela perilisan Starfield.

Cukup dimengerti mengapa beberapa gamer cenderung tidak percaya bahwa tanggal perilisan Starfield akan diumumkan pada akhir 2022. Sebagian besar gamer memahami bahwa pengembangan game dapat membutuhkan banyak penyesuaian dan penundaan yang tidak terduga. Mengumumkan tanggal rilis yang pasti akan menentang fleksibilitas Bethesda.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More