Tanggal rilis Street Fighter: Duel Diumumkan

Capcom baru-baru ini mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Street Fighter: Duel, sebuah game mobile yang bertemat dalam dunia Street Fighter. Dikembangkan oleh TOPJOY dan Tencent Games, serta dilokalisasikan oleh Crunchyroll Games, game RPG free-to-play ini akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 28 Februari mendatang, dengan pra-registrasi sudah dibuka.

Tanggal rilis Street Fighter: Duel Diumumkan

Street Fighter Duel sendiri menghdirkan pengalaman game mobile pada umumnya, dimana para pemain akan dapat mengumpulkan berbagai petarung dari franchise ikonik Capcom. Sejauh ini sudah lebih dari 40 karakter yang dikonfirmasi termasuk Ryu, Chun-Li, Ken, Cammy, Guile, Juri, dan M Bison. Untuk gameplay-nya para pemain akan melatih karakter yang mereka miliki untuk bertarung dalam battle 3 vs 3.

Selain itu Street Fighter Duel juga memiliki sebuah cerita yang baru juga, dengan para karakternya menjelajahi dunia untuk mengungkap sebuah konspirasi. Untuk para pemain yang lebih kompetitif, kalian bisa menggunakan karakter yang kalian miliki untuk menghadapi pemain lainnya secara online.

Bagi yang tertarik, pra-registrasi untuk game ini sudah dibuka, dan kalian bisa mendaftar untuk mendapatkan berbagai macam bonus nantinya. Selain itu kalian juga akan mendapatkan bonus tambahan jika jumlah pra-registrasi mencapai angka-angka tertentu.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More