Tanggal Rilis Suikoden I & II HD Remaster Sudah Diumumkan Dan Bisa Kalian Pre-Order

Raden Erlangga – Akhirnya, setelah penundaan yang tidak pasti, Konami mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars melalui acara Nintendo Switch Partner Showcase!

YouTube player

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 6 Maret 2025.

Pre-order digital kini sudah tersedia untuk semua platform kecuali Switch, yang akan mulai pre-order pada 6 September. Sementara itu, pre-order untuk edisi fisik akan dimulai pada 28 Agustus. Di Steam, koleksi ini dihargai Rp566.000 untuk harga pre-ordernya.

Jika kalian memutuskan untuk melakukan pre-order, kalian akan mendapatkan beberapa bonus yang sayangnya lebih berfokus pada item yang mempercepat progres dalam game. Seperti 57.300 potch (mata uang dalam game Suikoden I), Fortune Orb, dan Prosperity Orb.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More