Tanggal Rilis Tales of Arise Diumumkan, Hadir Tahun Ini

Bandai Namco akhirnya belum lama ini mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Tales of Arise. Selain itu, entri terbaru dari seri Tales of ini akan tersedia juga di konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S, bersama platform lain yang telah di konfirmasi sebelumnya, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Tales of Arise sendiri akan memulai debutnya pada tanggal 9 September, 2021 di Jepang. Lokalisasi game ini akan sehari kemudian, yaitu di tanggal 10 September, 2021.

Sebuah trailer baru juga dihadirkan untuk menemani pengumuman ini. Yang lebih difokuskan kepada cerita game ini, dimana diperlihatkan kedua karakter utaa bertarung melewati berbagai tempat. Selain itu, dua anggota party lainnya diungkap. Linwell, seorang gadis berambut gelap akan bergabung ke dalam party bersamaan dengan burung hantunya. Rowe, seorang pemuda dengan armor, yang merupakan anggota party lainnya. Pada trailer baru ini diperlihatkan juga sebuah musuh yang berukuran besar.

Untuk trailer barunya dapat kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Berita mengenai Tales of Arise sendiri secara relatif sangat sedikit setelah game tersebut diungkap. Berbagai update sangat sedikit dan jarang, meski sang developer memberikan pernyataan pada bulan Desember kemarin bahwa game ini telah memasuki tahap akhir pengembangannya. Dan Bandai Namco menyebutkan bahwa info baru mengenai game ini akan tiba pada sekitar musim semi tahun ini, dan Bandai Namco telah memenuhi janjinya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More