Tanggal Rilis Valkyrie Elysium Bocor

Game Valkyrie Elysium kemungkinan semakin mendekati tanggal perilisannya, tentunya jika halaman PlayStation Store untuk game tersebut cukup akurat. @Wario64, dan @Renka_Schedule menemukan pembukaan halaman untuk game tersebut dalam bahasa Inggris dan Jepang, yang mengindikasikan bahwa game tersebut akan dirilis pada musim gugur mendatang, tepatnya di tanggal 29 September, 2022. Bersamaan dengan itu, Renka_Schedule juga mengungkap sebuah trailer berbahasa Jepang yang juga menampilkan tanggal rilis yang sama.

Trailer yang bocor tersebut dengan cepat ditarik oleh Square Enix, dan halaman game di PlayStation Store langsung mengganti tanggalnya. Halaman game tersebut di situs PlayStation.com hanya menunjukan tahun 2022 saja. Bersamaan dengan ini, akun Twitter dari Valkyrie Elysium membagikan sebuah postingan yang mengklarifikasi kan bahwa mereka akan merilis secara publik trailer game tersebut di Jepang pada tanggal 6 Juli, hari ini, pada pukul 9:00 JST/7:00 WIB. Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer baru ini menampilkan gameplay, cutscene cerita, dan yang lainnya. Halaman game ini di PlayStation mendeskripsikan game ini sebagai sebuah game action-RPG, dan menegaskan hubungannya dengan seri Valkyrie Profile. Selain itu dikonfirmasi juga bahwa Valkyrie yang ada di dalam game ini bernama Lenneth.

Valkyrie Elysium sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk PS4, dan PS5, dengan tanggal rilis yang masih belum diumumkan secara resmi, namun terdapat kemungkinan game tersebut akan hadir pada tanggal 29 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More