Tanggal State of Play PlayStation Selanjutnya Bocor

E3 2021 telah berlangsung pada awal bulan ini, dengan memberikan perusahaan Nintendo dan Xbox kesempatan untuk menampilkan berbagai game besar mereka yang akan hadir ke platform mereka. Hanya terdapat salah satu perusahaan pembuat konsol yang tidak muncul di dalam acara tersebut, yakni adalah Sony, dimana PlayStation sepenuhnya tidak mengikuti acara tersebut. Namun meski PlayStation tidak muncul di sana, terdapat rumor bahwa acara PlayStation yang setara dengan E3 tengah dijadwalkan untuk digelar pada musim panas ini, dan sepertinya akan hadir dalam bentuk State of Play yang baru.

Sony sendiri sampai saat ini belum mengumumkan acara State of Play yang dirumorkan tersebut. Rumor terbaru mengenai acara State of Play adalah bahwa acara tersebut akan digelar pada hari Kamis di tanggal 8 Juli mendatang. Dimana biasanya acara State of Play memang dihadirkan pada tanggal hari tersebut. Tanggal ini dilaporkan berdasarkan sebuah laporan oleh JeuxVideo dan juga sebua komentar di Reddit. Namun pihak GamesRadar juga menunjukan lebih banyak bukti yang mengindikasikan bahwa State of Play kemungkinan akan segera dihadirkan.

Seperti yang diingat sebelumnya, Death Stranding: Director’s Cut diumumkan pada saat acara Summber Game Fest. Setelah itu Host dari acara tersebut, Geoff Keighley menyebutkan bahwa Death Stranding: Director’s Cut akan diungkap sepenuhnya dalam beberapa minggu lagi. Dan karena Death Stranding: Director’s Cut kemungkinan adalah sebuah game eksklusif PlayStation 5, jadi tentunya akan masuk akal jika game tersebut akan memiliki panggung di acara State of Play milik PlayStation, dan tanggal 8 Juli yang dirumorkan jatuh dalam “beberapa minggu” dari Summer Game Fest.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: