Tanggal Steam Lunar Sale Untuk Tahun 2021 Bocor

Dengan berakhirnya Steam Winter Sale yang berakhir pada awal bulan ini, tentunya tidak sedikit gamer yang menantikan kapan mereka akan mendapatkan sale besar lagi. Untungnya bagi kalian yang sedang menantikan hal tersebut, sepertinya Steam akan segera menggelar diskon besar lagi. Dimana belum lama ini tanggal untuk diskon imlek Steam/Stem Lunar Sale bocor di jagat maya.

Seperti yang dibagikan oleh tim yang ada di Steam Database, sepertinya sebuah email telah dikirimkan kepada para partner dari marketplace PC tersebut, yang mengungkap tanggal dimulainya diskon besar. Tentunya sudah tidak mengejutkan lagi bahwa diskon ini akan jatuh tepat sebelum Tahun Baru Imlek di tanggal 12 Februari, dengan sale ini dijadwalkan dimulai pada tanggal 11 Februari, sampai dengan 15 Februari.

Tanggal Steam Lunar Sale Untuk Tahun 2021 Bocor

Sama seperti diskon tahunan lainnya, Steam akan mendekorasi situs mereka untuk merayakan dimulainya kalender Lunar yang baru, dengan tahun 2021 ditandai sebagai tahun kerbau. Sale ini juga sering kali disertai dengan event yang menyenangkan selain mengurangi harga-harga game yang ada, dengan tahun lalu para pengguna akan mendapatkan token-token yang diberikan setiap harinya selama masa sale. Dimana token tersebut akan dapat digunakan untuk membeli berbagai add-on untuk mempercantik halaman profile steam kalian. Dapat diasumsikan bahwa hal yang sama juga akan terjadi pada tahun ini.

Steam Lunar Sale 2021 dirumorkan akan dimulai pada tanggal 11 Februari sampai dengan 15 Februari.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More