Tango Gameworks Tengah Kerjakan Game Baru

Tango Gameswork saat ini tidak hanya mengembangkan Ghostwire Tokyo, dimana kepala studio Shinji Mikami mengkonfirmasi bahwa timnya juga tengah mengerjakan sebuah game baru. Informasi ini muncul pada saat presentasi Xbox TGS 2021 dari Microsoft. Detail spesifik yang diungkapkan pada saat itu adalah bahwa John Johanas terlibat dalam pengembangan game tersebut.

Sejauh ini, Johanas sendiri tengah menangani dua buah game untuk Tango Gameworks selain game baru ini. Pertama, ia merupakan bagian dari tim pengembangan The Evil Within. Kemudian, ia menjadi director untuk The Evil Within 2. Kedua game tersebut merupakan game survival horror.

Game selanjutnya dari Tango Gameworks adalah Ghostwire Tokto. Dalam game tersebut para pemain akan menghadapi kekuatan supernatural di Tokyo. Game ini merupakan game first-person, dimana kalian akan menggunakan gestur tangan kuji-kiri untuk menghadapi arwah yang kalian temui. Versi PlayStation 5 dari game ini juga akan memanfaatkan kemampuan DualSense, mengizinkan para pemain untuk merasakan “indra ke-enam” selagi mereka memainkan game ini.

Ghostwire Tokyo sendiri akan hadir di PS5 dan PC tahun depan. Hal ini terjadi karena pandemi COVID-19 yang terpaksa membuat game ini ditunda, dimana Tango Gameworks berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dari karyawannya. Sejauh ini tidak ada detail lebih lanjut mengenai game baru yang tengah ditangani oleh Tango Gamewoks.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: