Tasomachi Akan Dirilis di PC Minggu Depan

Game Tasomachi: Behind the Twilight akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Para gamer bisa menjelajahi kota yang unik, dan membantu penduduk kucing yang akan memberikan kalian beragam quest pada tanggal 14 April mendatang.

Dalam tasomachi, para pemain akan mengikuti seorang gadis yang bernama Yukumo. Setelah kapal terbangnya jatuh di To-en, ia menemukan beberapa anggota Nezu Tribe yang membutuhkan bantuan. Dengan membantu mereka, ia dapat memperbaiki, dan mendekorasi kapal terbangnya (dan dirinya sendiri). Kalian juga nantinya dapat mengunjungi berbagai area baru yang ada di kota tersebut, yang berarti area yang lebih banyak untuk dijelajahi dan beragam item baru untuk dikumpulkan.

Berikut trailer terbaru Tasomachi yang menampilkan tanggal perilisannya. Selain mengkonfirmasi tanggal peluncurannya, diperlihatkan jua Yukumo yang sedang berjalan di sekitar To-en.

Sebagai reminder, dua orang yang terlibat dalam pembuatan Tasomachi mungkin adalah orang yang namanya kalian kenal, dimana kedua orang tersebut pernah terlibat dalam game yang lebih besar. nocras pernah menangani peta di Pokemon Sword dan Shield, dan juga mendesain 3D untuk Final Fantasy XIII-2 dan Final Fantasy XIV, dan concept art untuk Xenoblade Chronicles 2. Keitaro “Ujico*” Ujiie, yang hasil karyanya muncul di game seperti Beatmania IIDX, menangani soundtrack game ini.

Tasomachi: Behind the Twilight akan dirilis di PC via GOG dan Steam pada tanggal 14 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: