Tasomachi: Behind the Twilight Tuju PC via Steam

Playism dan developer Nocras, belum lama ini mengabarkan bahwa game yang bernama Tasomachi: behind the Twilight akan hadir ke platform PC melalui Steam. Pengumuman tersebut dihadirkan dalam acara Game Dev Direct yang digelar pada tanggal 13 Maret, 2021 kemarin. Game ini merupakan sebuah game 3D platformer yang memiliki gaya dari budaya Far-East, dikembangkan oleh artist yang menangani latar belakang dari game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Game Tasomachi: Behind the Twilight akan dirilis di PC via Steam pada musim gugur mendatang.

Dideskripsikan sebagai sebuah 3D platformer yang santai, para pemain akan menjelajahi dunia game tersebut, mengumpulkan berbagai item, dan melintasi berbagai bagian platforming di Tasomachi: Behind the Twilight. Para pemain akan mengendalikan Yukumo, dimana kapal terbang miliknya rusak dan mendarat di kota misterius. Ia diharuskan untuk mencari berbagai sumber daya yang dibutuhkan olehnya, mengumpulkan berbagai item untuk memperbaiki dan mengupgrade kapal terbangnya, sehingga dapat kembali melintasi langit dan menjelajahi dunia.

Berikut beberapa screenshot dan trailer mengenai game ini yang bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Beberapa dari kalian mungkin merasa bahwa tampilan game ini sedikit mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Alasannya adalah developer dari TasomachiL Behind the Twilight menyediakan art 2D dan art production untuk game-game Nintendo. Selain itu, developer Nocras merupakan background artist untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, yang menghadirkan concept art untuk Xenoblade Chronicles 2, dan menangani desain field map untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Dirilis oleh Playism, game ini akan menjadi debut game independen Nocras.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More