Team Asobi Akhirnya Diumumkan Sebagai PlayStation Studio, Tampil Logo Baru

Team Asobi belum lama ini akhirnya mengumumkan diri mereka sebagai studio internal terbaru di dalam keluarga PlayStation Studios.

Berita ini datang hampir empat bulan setelah Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa PlayStation Studios, JAPAN Studios akan di reorganisasi dan “dipusatkan” sekitar Team Asobu, tim ini dikenal atas karyanya untuk Astro Bot: Rescue Mission untuk PSVR, dan Astro’s Playroom di PlayStation 5.

Team Asobi sendiri secara teknis telah menjadi keluarga pengemban video game Sony sejak tahun 2012, ketika mereka dibangun satu tahun sebelum perilisan PlayStation 4.

“Saat itu, beberapa dari kami sedang mengerjakan demo teknologi yang menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh hardware baru,” ucap Team Asobi dalam postingan blog pengumuman mereka. “Setelah beberapa tahun kemudian, tim ini masih terus berkembang, kami merilis Astro Bot: Rescue Mission di tahun 2018, dan Astro’s Playroom untuk PS5 di tahun 2020. Dan kini, team Asobi telah menjadi internal studio terbaru dalam keluarga PlayStation Studios.”

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Team Asobi juga menampilkan logo baru mereka yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Team Asobi's new logo, Photo Credit: Team Asobi

Ini adalah logo yang akan menemani semua game dari Team Asobi. Sedangkan kedepannya mengenai game mereka, masih belum diketahui. Herman Hulst, kepala dari PlayStation Studios, mengatakan bahwa PlayStation tengah membangun Team Asobi di Tokyo, sebuah studio kelas dunia yang mengembangkan sebuah franchise untuk seluruh umur dengan daya tarik global.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: