Team Asobi Berkomitmen Tetap Hadirkan Game Family-Friendly

Developer dari Astro’s Playroom, Team Asobi dikabarkan berkomitmen untuk terus menghadirkan game yang ramah bagi keluarga, dalam peran barunya sebagai sebuah studio standalone PlayStation.

Asobi yang berbasis di Tokyo telah menjadi studio standalone PlayStation pada awal tahun ini, setelah Sony Interactive Entertainment memutuskan untuk melebur Japan Studio, sebuah grup PlayStation yang bersejarah, dimana Asobi pernah di dalamnya.

Pada hari Senin kemarin, Team Asobi telah meluncurkan sebuah situs untuk memperkenalkan bentuk baru mereka, dan mengklaim bahwa proyek game selanjutnya akan menjadi yang “paling ambisius.”

“Kami adalah PlayStation Studio yang baru dan dinamis yang berbasis di Tokyo, Jepang,” bunyi situs tersebut. “Kami membuat game berkualitas tinggi untuk para gamer dari segala usia di PlayStation.”

“Pekerjaan terbaru kami adalah Astro Bot: Rescue Mission untuk PlayStation VR dan Astro’s Playroom untuk PlayStation 5. Saat ini kami sedang bekerja keras untuk game kami yang paling ambisius!”

Situs baru Asobi menggambarkan tim produksinya sebagai “kumpulan pembuat game yang bersemangat dari berbagai kebangsaan, usia, jenis kelamin, dan latar belakang. Kami disatukan oleh kecintaan kami pada’Play’ dalam segala bentuknya. Kami menghargai kesenangan, inovasi, dan perhatian terhadap detail. Kami ingin tahu dan selalu berkembang untuk meningkatkan keterampilan kami. Kami percaya pada keseimbangan  kerja dan hidup yang baik, dan sebuah tempat kerja yang menyenangkan.”

Pada minggu lalu sebuah lowongan pekerjaa untuk Asobi mengindikasikan bahwa sang developer tengah mengerjakan sebuah game action 3D  baru.

Sebuah lowongan Team Asobi di LinkedIn menampilkan bahwa pihak studio tengah mencari seorang game designer yang terspesialisasi dalam membuat “sebuah variasi level untuk sebuah game action 3D.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More