Team Ninja Kembangkan Game Action Baru, Wo Long: Fallen Dynasty

Koei Tecmo, dan developer dari game Ninja Gaiden, Team Ninja sedang mengembangkan sebuah game action original baru yang bernama Wo Long: Fallen Dynasty. Game ini menampilkan trailer debutnya di acara MIcrosoft & Bethesda Showcase untuk tahun ini.

Game ini bertempat dalam sebuah era Three Kingdom China, dimana dinasti Han diganggu oleh iblis dan monster. Para pemain akan mengendalikan seorang prajurit tanpa nama yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang terjadi.

Dilansir dari seorang NPC yang ada di trailer tersebut, mereka memiliki “The Eternal Elixir Field,” sebuah bentuk kekuatan supernatural. Dengan memiliki hal tersebut, mereka dapat menghadapi musuh mereka dengan seimbang. Trailer tersebut kemudian ditutup dengan prontagonis game ini bertemu dengan seseorang yang tampaknya adalah Lu Bu, pahlawan terkenal dari saga Romance of the Three Kingdoms.

Untuk trailer ini penuh dengan adegan sinematik, sehingga tidak membarikan banyak petunjuk mengenai gameplay game ini. Namun mengingat bahwa game ini dikembangkan oleh Team Ninja, game ini tampaknya akan menjadi sebuah game action.

Wo Long: Fallen Dynasty saat ini sedang dikembangkan untuk konsol Xbox, dan PC. Game ini akan hadir di Xbox Game Pass ketika dirilis pada awal tahun 2023.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More