Team Ninja Terbuka Menggunakan Pihak Luar Untuk Entri Baru Ninja Gaiden

Tema Ninja mengatakan bahwa mereka terbuka untuk melakukan outsourching IP mereka, seperti Ninja Gaiden kepada studio lainnya selama game yang dikembangkan tersebut dapat melampaui ekspektasi dari para gamer.

Dalam sebuah wawancara, Fumihiko Yasuda dari Team Ninja, director dari game Wo Long: Fallen Dynasty mengatakan bahwa jika secara teori bekerja dengan perusahaan lain pada game Ninja Gaiden yang baru, mereka harus memastikan bahwa game tersebut akan menjadi sebuah game yang benar-benar dinikmati oleh para gamer, dan melampaui ekspektasi mereka.

Yasuda menjelaskan bahwa meski terdapat sebuah fanbase besar seperti pada IP Ninja Gaiden, Team Ninja harus menyesuaikan sumber daya yang mereka miliki, termasuk melihat kemampuan anggota yang saat ini dimiliki oleh tim pengembang. Dari sana dapat diputuskan apakah kemampuan tersebut dapat cocok dengan IP yang sudah ada, atau meungkin membuat sebuah IP yang sepenuhnya baru.

Ia juga terbuka untuk memberikan kesempatan kepada sebuah tim pengembang yang lebih muda di dalam Team Ninja untuk mengembangkan game Ninja Gaiden baru. Namun, kedua keputusan tersebut tidak dapat diambil dengan mudah, dikarenakan untuk mengembangkan game ini dibutuhkan tim yang tepat, antara tim muda yang ada di dalam studio, atau perusahaan yang benar-benar cocok untuk mengembangkan IP tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More