Tears of Themis Versi Inggris Akan Dirilis Pada Akhir Bulan Ini

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan salah satu game dari miHoYo, yang berjudul Tears of Themis, sepertinya kalian tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mendapatkan game tersebut, dimana miHoYo mengumumkan game tersebut akan dirilis secara global pada tanggal 29 Juli mendatang.

Bersamaan dengan diumumkannya tanggal rilis Tears of Themis, miHoYo juga membagikan sebuah trailer baru. Video trailer baru ini berfokus kepada elemen investigasi. Dimana diperlihatkan sejumlah tersangka, dan beberapa orang yang mencurigakan yang terlibat dalam kasus dimana sang heroine akan bertemu dengan para love interests. Diperlihatkan juga sebuah lokasi dimana sebuah tindak kriminal dilakukan.

Tears of Themis sendiri merupakan game bergaya Mr. Love: Queen’s Choice dari miHoyO. Setiap chapter yang dihadirkan akan melibatkan sebuah kasus yang berbeda, dimana kalian akan berperan menjadi seorang pengacara yang melindungi seseorang yang tidak bersalah, sekaligus berusaha untuk mengungkap kebenaran yang ada. Terdapat empat karakter yang akan membantu kalian sepanjang permainan, dengan beberapa side story yang dapat membuat kalian lebih dekat dengan mereka. Nantinya juga terdapat misteri yang menyeluruh dan lebih dalam dimana akan melibatkan semua karakter yang ada di game ini.

Tears of Themis sendiri akan dirilis secara global pada tanggal 29 Juli mendatang. Dimana game ini akan tersedia di perangkat Android, dan iOS. Bagi kalian yang mengikuti campaign pre-registration, kalian dipastikan akan mendapatkan sebuah kartu SR.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: