Teaser Game Baru NIS, Hadirkan Pemandangan Hutan

NIS belum lama ini telah memberikan teaser sebuah game baru. Sang perusahaan telah membuka sebuah situs untuk proyek yang belum memiliki nama. Bahkan URL dari situs tersebut tidak memberikan petunjuk apapun, dimana hanya bertuliskan, “newtitle20210222.” Jika kalian mengunjungi situs ini, kalian akan diperlihatkan sebuah pemandangan hutan. Sesekali dalam beberapa waktu, layar kalian akan berubah menjadi hitam.

Meski sampai saat ini masih berlum terdapat detail apapun mengenai game apa ini, pemandangan ini cukup familiar. Dimana sepertinya tampilan ini memiliki hal yang mirip dengan game NIS yang lain, dari Masayuki Furuya. Sebelumnya, Furuya sendiri telah menghasilkan beberapa game seperti Void Terrarium, The Liar Princess and the Blind Prince, A Rose in the Twilight, dan htoL#NiQ: The Firefly Diary.

NIS America sendiri nantinya akan hadir di acara New Game+ Expo yang dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 4 Maret mendatang. Tentunya terdapat kemungkinan bahwa game baru akan diungkapkan di sana. Kemungkinan kita juga akan mendapatkan info lebih lanjut megenai game baru dari perusahaan tersebut, seperti Poison Control, dan port Ys IX: Monstrum Nox serta The Legend of Heros: Trails of Cold Steel IV.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: