Techland Bagikan Concept Art Untuk Game Fantasy RPG Mereka

Techland belum lama ini telah membagikan sebuah concept art untuk sebuah game action RPG fantasy open-world AAA mereka yang belum diumumkan. Selain itu, sang developer belu lama ini telah merekrut talenta yang sebelumnya telah bekerja di Arkane dan CD Projekt Red. Concept Art ini menampilkan seorang pria yang sedang menyaksikan sebuah kota kuno yang dikelilingi oleh pepohonan serta air terjun.

Untuk IP baru ini, pihak studio memperkerjakan Narrative Director Karolina Stachyra dan Narrative Lead Arkadiusz Borowik, keduanya sebelumnya terlibat dalam proyek Witcher 2: Assassins of Kings, dan The Witcher 3: Wild Hunt.

Untuk sisanya dari tim tersebut juga memiliki latar belakang yang mirip. Yakni seperti Open World Director Bartosz Ochman, yang sebelumnya menangani Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3. Mario Maltezos, yang merupakan creative director untuk proyek ini yang pernah menangani Prince of Persia: The Sands of Time, dan Mad Max, kemudian Lead Game Designer David McClure yang terlibat dalam Deathloop. Lead Animator Kevin Quad dari game Horizon Zero Dawn dan DLC.

Saat ini Techland masih merekrut lebih banyak developer untuk menangani game fantasy yang belum diumumkan ini. Dan tampaknya merupakan sebuah trend dimana studio mencoba merekrut lebih banyak talenta dengan menyebutkan proyek besar di sosial media atau menampilkannya dalam pameran game, seperti Splinter Cell remake dari Ubisoft.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: