Techland Klarifikasi 500 Jam Untuk Dying Light 2 Setelah Mendapatkan Kritik

Studio yang berada di belakang game Dying Light 2 telah mengklarifikasi panjang waktu game tersebut mengikuti kritik yang mereka dapat mengikuti klaim yang mereka buat pada akhir pekan kemarin.

Pada hari Sabtu minggu lalu, akun Twitter resmi dari Dying Light 2 mengklaim bahwa , “Untuk menyelesaikan sepenuhnya Dying Light 2 Stay Human, kalian setidaknya membutuhkan waktu 500 jam – hampir selama kalian berjalan dari Warsaw ke Madrid.”

Meski pernyataan yang dimaksudkan tersebut positif, cuitan tersebut mendapatkan sejumlah kritik dari para pemain yang merasa bahwa waktu tersebut terlalu panjang untuk sebuah game single player.

Kini Techland belum lama ini telah memposting cuitan lain yang menjelaskan bahwa untuk cerita utamanya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 20 jam saja.

“Kami ingin mengklarifikasi komunikasi kami belum lama ini mengenai jumlah jam yang dibutuhkanuntuk menyelesaikan game tersebut,” Ujar studio tersebut. “Dying Light 2: Stay Human di desain untuk para pemain dengan berbagai style gameplay yang berbeda, dan pereferensi untuk menjelajahi dunia sebagai mana mereka inginkan.”

Pesan ini kemudian ditemani dengan sebuah gambar baru yang menyebutkan bahwa:

  • 20 jam untuk menyelesaikan cerita utama
  • 80 jam untuk menyelesaikan cerita utama dan seluruh side quest
  • 500 jam untuk “memaksimalkan semua” game tersebut dengan seluruh “pilihan dan ending, memeriksa setiap tempat di peta, setiap dialog, dan menemukan setiap collectible.”

Game Dying Light 2 sendiri sebelumnya telah mengalami sejumlah penundaan, sebelum akhirnya akan dirilis pada tanggal 4 Februari mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More