Techland Ungkap Lebih Lanjut Mengenai Game RPG Mereka

Developer dari game Dying Lihgt, Techland baru-baru ini telah mengungkap informasi baru dan concept art baru untk game open world fantasy action RPG yang tengah mereka kembangkan.

Di Twitter, Techlan membagikan sedikit lebih banyak informasi mengenai game yang belum diumumkan tersebut dengan menyebutkan kalau game terbaru mereka dirancang untuk memiliki cerita yang banyak, epik fantasi, open world yang eksotik yang siap untuk dijelajahi oleh para gamer. Disebutkan juga cerita yang akan difokuskan adalah cerita standard AAA yang digabungkan dengan gameplay khas Techland.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Techland membagikan sebuah concept art, yang menampilkan seorang karakter memanjat sebuah pohon dengan pemandangan terbentang luas. Selain tu juga terdapat sebuah bulan atau planet yang hancur di angkasa.

Techland sendiri juga membagikan sebuah teaser yang sama sekitar satu tahun yang lalu, yang diketahui kalau studio tersebut menggandeng Karolina Stachyra dan Arkadiusz Borowik menangani proyek tersebut, dimana keduanya telah berpengalaman menangani game Witcher 2 dan 3. Selain itu studio ini juga memiliki sejumlah developer yang pernah menangani game seperti Prince of Persia: The Sands of Time, Mad Max, Deathloop, Horizon Zero Dawn, dan yang lainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More