Teenage Mutant Ninja Turtles Kini Ada di Smite

Hi-Rez Studios memberikan kejutan kepada para gamer Smite, ketika mereka mengumumkan bahwa game tersebut akan berkolaborasi dengan Nickelodeon untuk menghadirkan Teenage Mutant Ninja Turtles ke Smite bulan lalu. Para pemainnya hanya perlu menunggu selama satu minggu sejak pengumuman tersebut, namun kini pada update terbaru Smite, pahlawan kura-kura tersebut kini telah tersedia di game MOBA populer ini.

Mirip dengan konten Smite bertemakan Avatar: The Last Airbender yang di dapatkan pada awal tahun ini, konten cross over baru ini tersedia melalui sebuah Battle Pass yang terpisah. Membeli Battle Pass tersebut akan memberikan akses langsung ke skin Leonardo untuk Osiris, dan para pemain akan kemudian bisa membuka skin lainnya seperti Raphael untuk Loki, Michelangelo untuk Mercury, dan Donatello untuk Sun Wukong, melalui Battle Pass.

Bersamaan dengan beragam skin kura-kura tersebut, para pemain dapat memasuki presitge track Battle Pass yang dapat membuka satu set skin bonus berdasarkan kartun 1980an Teenage Mutant Ninja Turtles. Selain itu akan terdapat beragam kosmetik yang bertemakan TMNT, termasuk Avatar, Loading Frame, dan Death Stamps yang dihiasi dengan pizza, selokan, dan gambaran ikonik mengenai TMNT. Lalu, para pemain juga dapat membuka sebuah skin Splinter untuk Hachiman, dan sebuah Shredder untuk Ravanna, meski hal tersebut merupakan pembelian yang terpisah dari Battle Pass ini.

Saat ini game Smite bisa kalian mainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More