Tekken 7 Hadirkan Karakter Baru, Lidia Sobieska

Awalnya dirilis pada tahun 2017, konten post-launch untuk Tekken 7 terus dihadirkan sampai saat ini. Konten-konten baru tersebut berupa petarung baru, stage dan yang lainnya. Season Pass 4 pada game ini sebelumnya telah menghadirkan ninja Kunimitsu dan stage Vermillion Gate. Kini, Bandai Namco telah siap membagikan apa yang akan hadir selanjutnya. Dengan memperkenalkan seorang karakter original Tekken 7 yang bernama Lidia Sobieska. Para pemain Tekken 7 akan dapat menggunakan karakter ini dan stage baru, Island Paradise, mulai tanggal 23 Maret ini.

Deskripsi pendek dari Bandai Namco mengatakan bahwa masyarakat Polandia, dalam memberikan respon pada Tekken Force yang hadir di negara tersebut, menginginkan seorang pemimpin yang lebih kuat. Dan pemimpin tersebut sepertinya adalah Lidia Sobieska. Lidia sendiri tidak muncul di dalam story mode Tekken 7 manapun.

YouTube player

Gaya bertarung Lidia dipercaya berasal dari salah satu bentuk karate Shotokan Jepang, gaya yang mirip dengan Ryu dari Steet Fighter, dan jika dilihat dari trailernya, cukup sesuai dengan kata tradisional Shotokan. Dari segi gameplay, Lidia merupakan karakter yang bertumpu pada counter, dengan serangan jarak dekat yang cepat, gerakan yang menutup jarak dengan cepat, dan berbagai serangan kombinasi yang dapat dilakukan dengan counter.

Game Tekken 7 kini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More