Tekken 8 Tampilkan Gameplay Dari Paul Phoenix

Bandai Namco baru-baru ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Tekken 8, dan seperti yang bisa kalian lihat dari trailer yang ada di bawah ini, trailer gameplay dari Bamco menampilkan Paul Phoenix. Karakter ini sendiri sudah muncul di setiap entri Tekken sejak game pertamanya yang dirilis pada tahun 1994.

YouTube player

Tekken 8 akhirnya diumumkan pada bulan September tahun kemarin dalam acara livestream dari State of Play milik Sony. Meski tanggal rilis untuk game tersebut masih belum diumumkan, namun game ini dijadwalkan untuk dirilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series dan juga PC melalui Steam.

Bandai Namco baru-baru ini juga mengatakan akan menggelar sebuah closed alpha test untuk Tekken 8 yang digelar diberbagai lokasi secara global untuk mengumpulkan pendapat dari para pemain mengenai sistem battle baru yang diperkenalkan untuk game ini.

Paul Phoenix

Closed alpha test yang pertama akan digelar pada acara EVO Japan, yang bertempat di tanggal 31 Maret hingga 2 April nanti. Untuk berpartisipasi, para pemain harus melakukan pendaftaran melalui sebuah situs khusus.

Pada bulan sebelumnya, Bandai Namco telah merilis sebuah trailer gameplay untuk Tekken 8 yang menampilkan Kazuya Mishima.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More