Tell Me Why Gratis di Seluruh Platform Bulan Ini

Dontnod, developer dari seri Life is Strange, saat ini merayakan Pride Month dengan memberikan game Tell Me Why secara gratis. Dimulai pada tanggal 1 Juni sampai dengan 30 Juni mendatang, kalian bisa mendapatkan game narrative adventure ini secara gratis di PC dan juga Xbox One.

Dalam game Tell Me Why, kalian akan mengikuti karakter yang bernama Tyler dan Alyson Roman, yang merupakan sepasang kembar, yang memiliki masa kecil yang bermasalah. Dalam game ini, kalian akan menjelajahi ingatan mereka, dan memilih versi cerita mana yang ingin mereka percayai.

three young people walking side by side

Ketika Tell Me Why dirilis pada musim panas tahun lalu, Dontnod menyebutnya sebagai sebuah karya yang penting, dimana dalam game ini, karakter Tyler merupakan seorang pria transgender, dan Dontnod menyebutnya sebagai karakter transgender pertama yang dapat dimainkan dalam sebuah game dari sebuah studio dan publisher besar. Xbox Game Studios merupakan publisher dari Tell Me Why.

Kini, kalian memiliki kesempatan untuk dapat mempelajari cerita milik Tyler secara gratis. Dalam sebuah pernyataan dari Dontnod, disebutkan alasan mengapa game Tell Me Why diberikan secara gratis untuk bulan Juni ini. Yakni, untuk membuat lebih banyak pemain dapat mengakses game tersebut, dan mengajak para gamer untuk mengeluarkan uang mereka di tempat yang akan memberikan dampak langsung pada komunitas trans.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More