Temtem Berhasil Menjual Gamenya Sebanyak 500.000 Kopi Sejak Awal Rilisnya Kemarin

Game yang terinspirasi dari waralaba Pokemon ini yaitu Temtem bisa dikatakan cukup berbangga hati, pasalnya game buatan dari Crema Studio yang berasal dari pengembang game asal Spanyol ini cukup menarik perhatian para gamer sejak peluncuran early access beberapa waktu sejak 21 januari 2020.

Hanya 2 hari saja Temtem telah berhasil menjual 500rb kopi di Steam. Pihak dari Crema pun terkejut akan hal ini, karena mereka tidak menyangka akan terjual sebanyak itu bahkan belum genap 1 minggu umur game ini.

Karena pencapaian inilah Crema berkomitmen untuk terus mendukung Temtem dari masalah sistem serta bug yang akan selalu diupdate perbaikannya juga akan memberikan tambahan server yang lebih besar lagi supaya para gamer nyaman dalam bermain dengan tidak khawatir akan lag maupun kepenuhan server.

Selain itu Crema juga mengungkapkan sebuah Roadmap yang akan sedang dikerjakan dan akan diinformasikan lebih lanjut. Buat yang penasaran sama gamenya, langsung saja Beli di Steam. Seharga Rp 159.999 saja.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More