Tenang aja, Concord Akan Tetap Hadir di Serial Amazon Secret Level

Raden Erlangga – Meskipun Concord resmi ditutup oleh Sony kurang dari dua minggu setelah rilisnya, kabar baiknya adalah game tersebut tetap akan tampil dalam serial antologi Secret Level yang diproduksi oleh Amazon.

Secret Level merupakan seri animasi 15 episode yang dikembangkan oleh tim di balik Love, Death & Robots. Serial ini akan mengangkat kisah original dari berbagai dunia video game terkenal, termasuk Armored Core, Crossfire, Dungeons & Dragons, Mega Man, Sifu, Spelunky, dan beberapa game dari PlayStation Studios.

Menurut laporan dari IGN yang mengutip “sumber yang dekat dengan produksi,” Amazon memutuskan tetap menayangkan episode Concord. Meskipun game tersebut sudah tidak aktif, kemungkinan karena investasi signifikan yang sudah dikeluarkan untuk episode tersebut.

Serial ini dijadwalkan tayang di Prime Video pada 10 Desember 2024. Kalau mimin sih nggak sabar nunggu episode tentang Armored Core dan Spelunky.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More