Tenang Saja, The Crew 2 dan The Crew Motorfest Bisa Dimainkan Secara Offline

Raden Erlangga – Di tengah berbagai kontroversi yang melanda Ubisoft, seperti pernyataan eksekutifnya yang menyarankan agar gamer “nyaman” dengan konsep tidak memiliki game yang mereka beli. Serta pengumuman DLC Assassin’s Creed Shadows sebelum gamenya rilis, kali ini ada kabar baik dari Ubisoft yang bisa diterima para gamers.

 

Menanggapi masalah terkait penghapusan The Crew dari platform digital beberapa waktu lalu. Ubisoft baru-baru ini mengonfirmasi bahwa The Crew 2 dan The Crew Motorfest kini dapat dimainkan secara online. Pengumuman ini disampaikan dalam acara The Crew Showcase 2024 yang diadakan oleh Ubisoft. Langkah ini tampaknya merupakan respons Ubisoft terhadap kritik sebelumnya dan menjadi titik cerah di tengah kesulitan yang dihadapi perusahaan.

Di tengah penurunan saham Ubisoft yang terus berlanjut, kebijakan ini menjadi langkah yang sangat bijak. Apalagi, Ubisoft saat ini memberikan diskon besar-besaran, dengan potongan harga hingga 98% untuk The Crew 2 dan 70% untuk The Crew Motorfest. Mungkin ini adalah awal bagi Ubisoft untuk kembali fokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers dan menjauhkan diri dari kontroversi yang telah membayangi reputasinya. Kita lihat saja kedepannya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More