Tencent Umumkan Game Baru, Undawn

Tencent Games, sebuah publisher sekaligus developer video game global, baru-baru ini mengumumkan sebuah game co-op, post-apocalyptic, zombie-survival yang dibuat oleh tim yang berada di belakang game PUBG mobile, yang bernama Undawn. game tersebut ditargetkan untuk dirilis pada tahun ini untuk platform mobile dan PC.

Undawn sendiri dikabarkan merupakan sebuah game action open-world yang besar, yang bertempat pada sebuah tempat berbahaya, yang dipenuhi oleh zombie. Melewati dunia yang hancur sebagai harapan terakhir umat manusia.

Di sini, para pemain tidak hanya harus berhadapan dengan para zombie namun juga dengan manusia lainnya yang berhasil bertahan hidup. Para pemain akan mencari berbagai barang, dan menukarkannya untuk sumber daya, craft supplies, dan membuat senjata untuk melindungi dirinya sendiri.

Meski kalian mungkin cenderung untuk mencoba bertahan hidup sendiri, bekerja sama dengan pemain lainnya akan membuat pertahanan menjadi lebih baik. Dalam Undawn para pemain dapat berkumpul bukan hanya untuk bertahan hidup, namun juga untuk berkembang. Yang berarti, dengan terlibat dengan pemain lainnya, kalian dapat membangun tempat perlindungan yang unik, dan bersatu melawan ancaman dari para zombie.

Bertasarkan kutipan dari Rick Li, executive producer di Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games, game ini menggabungkan gaya gameplay open-world dengan elemen RPG. Game ini juga akan memasukan gameplay PvP dan PvE, yang kemungkinan memiliki gaya yang mirip dengan game Overwatch 2. Pihak developer berharap bahwa Undawn akan menjadi sebuah angin baru untuk game survival, dan memberikan para pemain sebuah pengalaman baru yang menyenangkan untuk platform mobile dan PC.

Undawn sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan masih belum merilis gameplay atau cerita gamenya. Namun, Undawn sendiri dikabarkan kemungkinan akan dirilis pada tahun ini untuk platform iOS, Android, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More