Terdapat Glitch Pose di Monster Hunter Rise Yang Akan Berdampak Pada Save File Kalian

Capcom telah mengetahui bahwa terdapat sebuah bug yang berdampak pada save file Monster Hunter Rise, dan Capcom mengatakakan bahwa mereka akan mengeluarkan perbaikan untuk bug tersebut secepatnnya.

Sampai update tersebut diberikan, kalian harus berhati-hati pada gesture apa yang kalian taruh di action bar kalian. Para pemain melaporkan bahwa ketika mereka keluar dari game ketika pose Action atau Hunt dari DLC Pack 1 ditaruh pada action bar mereka, mereka tidak dapat mengakses file save mereka ketika mereka mencoba untuk memainkan game mereka lagi.

Capcom mengatakan bahwa mereka tengah berusaha untuk memberikan sebuah update untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun untuk saat ini, mereka menyarankan kepada para pemain untuk tidak menaruh gesture Action dan Hurt dari action bar, atau menghapus dari action bar jika dibutuhkan. Perlu di ingat bahwa kalian masih bisa menggunakan pose tersebut dari menu start jika kalian tetap ingin menggunakannya.

“Kami menyadari bahwa terdapat sebuah permasalahan dengan gesture DLC Action/Hurt Pose dimana ketika di set ke action bar dan kemudian keluar dari game maka akan menyebabkan sebuah error yang membuat kalian tidak bisa membuka save file ketika kalian memainkan game,” tulis Capcom di Twitter. “Kami saat ini tengah mengerjakan update untuk memperbaiki masalah ini secepatnya.”

Pihak developer menunjukan bahwa dengan memasang pose Action atau Hurt di menu radial dapat menyebabkan save data kalian brick, jadi sebaiknya menghindari agar hal tersebut tidak terjadi.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: