Terdapat Sebuah Masalah Besar Pada Battle Stadium Scarlet Violet

Permasalahan mengenai Pokemon Scarlet dan Violet sebagian besar berasal dari performanya seperti framerate yang rendah, dan lain sebagainya. Namun kini para gamer Pokemon tampaknya telah menemukan sebuah masalah baru di Scarlet dan Violet yang memberikan dampak pada ranah kompetitif.

Dibagikan oleh pengguna Twitter Anubis, para gamer Pokemon percaya bahwa Battle Stadian di Scarlet dan Violet menggunakan RNG yang sama untk setiap satu battle. Pada dasarnya, hal ini berarti para pemain dapat mengetahui serangan apa yang akan kena dan serangan apa yang akan miss tergantung giliran pada battle tersebut. Contohnya, seperti move yang memiliki akurasi dibawah 91% akan selalu miss pada giliran pertama di Battle Stadium.

Pengguna Reddit Lord-Trolldemort pertama kali mengetahui permasalahan tersebut ketika Frost Breath yang memiliki akurasi 90% miss ketik amenjadi serangan pembuka selama 14 kali dalam battle berturut-turut. Jika RNG bekerja dengan baik maka hal tersebut memiliki kemungkinan satu banding 100 triliun untuk terjadi. Seperti yang terlihat di atas, pemain menemukan jendela dimana move one-hit KO dapat dijalankan terus menerus tanpa gagal. Para pemain juga menunjukan bahwa permasalahan ini tidak terjadi ketika bertarung melawan Pokemon liar, trailer, atau gym.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: