Terdapat Sistem Memasak di Resident Evil Village

Dalam Resident Evil Village, terdapat sebuah cooking system dimana para pemain diharuskan untuk membunuh hewan di desa untuk membuat makanan.

Seperti yang diungkap oleh Game Informer, sang prontagonis game ini, Ethan Winters dapat membunuh hewan yang ada di RE Village yang kemudian membawanya ke sebuah dapur untuk dimasak menjadi sebuah makanan yang akan meningkatkan status. Hewan seperti ikan, babi, kambing dan ayam dapat dibutu dengan cara menembak, dan kemudian para pemain dapat mengambil hasil buruannya dan membawanya ke The Duke’s Kitchen.

Berbagai macam bahan dapat diubah oleh Duke menjadi hidangan khusus yang memberikan peningkatan permanen kepada pemain. Contohnya, empat Poultry dan satu Meat akan membuat sebuah Bird and Beast Pilaf, dimana akan memberikan efek: “Kerusakan yang di dapat ketika bertahan berkurang secara permanen.”

Sama seperti membuat makanan dengan The Duke, para pemain dapat membeli suplai dan berbicara dengan Gunsmithy di The Duke’s Emporium untuk mengupgrade senjata kalian. Mata uang yang ada di Village bernama ‘Lei’, yang bisa kalian dapatkan dengan membunuh musuh.

Dalam berita Resident Evil Village yang lainnya, kalian akan mendapatkan sebuah demo kedua yang dapat kalian mainkan pada tanggal 1 Mei mendatang di seluruh platform dimana RE Village dirilis, selain itu belum lama ini beta untuk RE: Verse ditunda akibat permasalahan matchmaking.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: