Teruyuki Toriyama Akan Merilis Game Action VR Baru Tahun Depan

Majalah Famitsu terbitan terbaru memiliki sebuah wawancara baru dengan Teruyuki Toriyama. Ia merupakan seorang sutradara game yang sebelumnya bekerja di Sony Interactive Entertainment, dan saat ini tengah memfokuskan dirinya pada game-game VR di Thirdverse. Wawancara tersebut mengungkapkan bahwa Toriyama kini tengah mengerjakan sebuah game action VR baru.

Berikut beberapa kutipan dari wawancara Teruyuki Toriyama dengan Famitsu yang telah di terjemahkan oleh pihak Siliconera:

  • “Ketika Saya bekerja di SIE, Saya menghasilakan game VR seperti Astro Bot, Deracine, dan What Did I Do To Deserve This, My Lord? Namun Saya pikir hal tersebut akan membutuhkan waktu 2~3 tahun untuk membuatnya nyaman dimainkan pada perangkat peripheral.”
  • “Oculus Quest 2, telah menyelesaikan banyak masalah, membuat saya kagum.”
  • “Kami berencana untuk merilis sebuah game action RPG sword fighting VR pada awal tahun 2022. Jika dibandingkan dengan Swords of Gargantua, game tersebut lebih ditargetkan kepada pemain kasual.

Swords of Gargantua sendiri merupakan sebuah game VR sword fighting empat pemain yang dirilis oleh Thirdverse. Game ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation VR, SteamVR, VIVE, dan Oculus.

Selain dari game sword fighting baru, Toriyama juga mengungkapkan bahwa Thirdverse tengah mengerjakan game VR lain yang akan menghadirkan berbagai pulau yang melayang, robot humanoid, dan kuil.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More