Event Tetris 99 Super Mario 3D World, Hadirkan Tema Bowser’s Fury

Maximus Cup selanjutnya akan segera hadir pada minggu ini di Tetris 99. Kali ini, para gamer berkesempatan untuk mendapatkan sebuah tema yang terinspirasi dari game Super Mario 3D World + Bowser’s Fury. Event ini akan dimulai pada tanggal 5 Maret sampai dengan 9 Maret 2021 mendatang.

Tema baru ini menampilkan Mario dan Bowser Jr. berada dihadapan Fury Bowser. Ini merupakan versi baru dari musuh yang akan kalian hadapi di Lake Lapcat, lokasi baru yang ada di mode Bowser’s Fury. Musik yang dimainkan juga merupakan sebuah theme song baru untuk area tersebut. Tema ini juga mengganti sound effect yang biasanya ada di Tetris 99 dengan dari game baru tersebut.

Berikut sebuah trailer yang menampilkan tema Super Mario 3D World + Bowser’s Fury di dalam game Tetris 99. Selain itu, jika kalian mengumpulkan total 100 point event, maka tema ini akan terbuka untuk kalian gunakan.

YouTube player

Tema ini merupakan tema baru kedua untuk game Tetris 99 dalam tahun 2021 ini. Tema yang pertama menampilkan karakter dan berbagai elemen dari Kirby Fighters 2.

Game Tetris 99 sendiri saat ini tersedia secara gratis, dan kalian bisa membeli game ini bersamaan dengan Nintendo Switch Online yang berdurasi selama satu tahun.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More