Tetris Effect Dikonfirmasi Memiliki Dua Level Tersembunyi

Dua buah level tersembunyi dari Tetris Effect belum lama ini telah dikofirmasi oleh The Tetris Company, bersamaan dengan detail bagaimana cara untuk mengkasesnya. Salah satu level tersebut mereferensikan ke Tetris original yang dirilis pada Nintendo Game Bay di tahun 1989, lengkap dengan soundtrack ikonik game tersebut. Sedangkan untuk yang satunya lagi, level tersembunyi yang bertemakan 1984, yang hanya dapat diakses dengan menggunakan sebuah keyboard USB.

Level tersembunyi yang terinspirasi dari Game Boy cukup mudah untuk ditemukan. Berdasarkan pengumuman resmi, banyak pemain yang telah menemukannya. Untuk membuka level tersebut, para pemain harus berpartisipasi dalam Weekend Ritual dari Tetris Effect, sebuah komunitas event yang berdurasi 24 jam, dimana para pemain secara kolektif mencoba untuk memenuhi goal tertentu. Setelah mereka berhasil, level tersebut akan terbuka selama periode 24 jam. Untuk membukanya secara permanen, para pemain harus mencapai level 50.

Tetris Effect Dikonfirmasi Memiliki Dua Level Tersembunyi

Dilansir dari The Tetris Company, untuk level 1984, juga telah ditemukan namun “tidak banyak yang mengetahui” karena requirement yang dibutuhkan untuk membukanya. Level ini membutuhkan sebuah keyboard USB, Xbox Chat pad, atau device lain yang tidak menggunakan pop-up keyboard.

Pertama, para pemain harus memasukan sebuah kode pada title screen. Dengan kontroler PlayStation, kodenya adalah Up, Up, Down, Down, Left, Right, Left, Right, O, X. Setelah kalian berhasil memasukan kode tersebut, sebuah layar dengan simbol Cyrillic akan muncul. Kemudian, setelah memasukan tanggal lahir dari Tetris, 06061984, sebuah stage tersembunyi akan terbuka secara permanen.

Jika kalian tertarik memainkan game ini, kalian dapat memainkan Tetris Effect di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More