That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Tuju Barat

Awalnya diumumkan pada bulan Maret tahun ini di Jepang, Bandai Namco telah mengkonfirmasi bahwa game That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories akan hadir di barat pada tahun 2021 ini. Game RPG 3D battle kini telah membuka pra-registrasi di platform iOS dan Android. Menjelang perilisan, para pemain akan mendapatkan hadiah langsung berdasarkan jumlah orang yang melakukan pra-registrasi. Hadiah untuk jumlah pendaftar mencapati 300 ribu adalah Shuna dalam outfit eksklusif yang di desain untuk ISEKAI Memories.

Dalam ISEKAI Memories, para pemain bisa memainkan game ini melalui cerita yang telah di ceritakan dalam seri anime-nya, dan juga cerita original yang dibuat secara eksklusif untuk game tersebut. Fuse, pengarang dari seri light novel seri ini, berperan menjadi seorang supervisor untuk game ini. Para pemain akan menggunakan sistem nation-building di dalam game ini untuk mendirikan desa dan kota mereka sendiri selagi berinteraksi dengan berbagai karakter lainnya dan bertarung dengan monster.

Bersamaan dengan pengumuman ini, sebuah trailer baru untuk ISEKAI Memories juga dirilis.

YouTube player

That Time I Got Reincarnated as a Slime awalnya dirilis sebagai sebuah seri novel pada tahun 2013 sampai 2016. Sebuah seri manga untuk seri ini telah dimulai pada tahun 2015. Reincarnated as a Slime juga mendapatkan seri anime yang dimulai pada tahun 2018, dengan season keduanya saat ini tengah ditayangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More