The Caligula Effect 2 Kini Hadirkan Opsi New Game Plus

FuRyu belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah New Game Plus kini telah tersedia untuk di akses pada game The Caligula Effect 2. Para pemain bisa membawa seluruh data mereka dari playthrough sebelumnya di The Caligula Effect 2 ke New Game Plus. Selain itu, para pemain bisa melakukan rematch dengan berbagai musisi yang telah ditemukan di dalam game. Namun, pada versi ini mereka akan sedikit lebih menantang.

Jika para pemain mengalahkan musisi yang lebih menantang ini, kalian akan mendapatkan sebuah Stigma langkah. Para pemain juga memiliki akses ke “Tower of Prometheus,” sebuah dungeon yang lebih menantang dimana akan menghadirkan total 100 level dan sejumlah tantangan tersendiri. Para pemain tidak akan dapat melakukan upgrade atau mengubah equipment di dalam dungeon. Selain itu, kalian tidak bisa membawa item apapun dengan kalian.

Mengenai fitur New Game Plus di The Caligula Effect 2, berbagai status juga akan akan terbawa ke game utama. Hal ini termasuk tipe personality dari prontagonis, uang, item, dan Stigma yang telah di dapatkan oleh para pemain melalui game. Sebuah fitur yang sama juga telah tersedia di The Caligula Effect.

The Caligula Effect 2 akan dirilis pada tanggal 9 Oktober, 2021 di North America, dan Oktober 22, 2021 di Europe untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More