The Caligula Effect 2 Perkenalkan Obbligato Musicians MU-kun Dan #QP

Menjelang perilisan game RPG The Caligula Effect 2, beberapa anggota Obbligato Musician mulai ditampilkan. Melalui video yang dihadirkan oleh channel YouTube Caligula -カリギュラ-, kalian bisa mempelajari siapa mereka, siapa yang menjadi pengisi suara mereka, dan mendengarkan beberapa musik yang “mereka” buat. Pada dua buah trailer terbaru untuk game The Caligula Effect 2, berfokus kepada Mu-kun dan #QP, untuk memberikan gambaran yang lebih baik bagaimana mreka membantu Regret di Redo.

Pertama, diperlihatkan sebuah video yang memperkenalkan MU-kun. Mu-kun sendiri disuarai oleh Taku Yashiro. Sama seperti voice actor dari Machina, Shunichi Toku, ia juga muncul dalam game The Idolmaster: SideM sebagai pengisi suara dari Tsubasa Kashiwagi. Ia juga mengisi suara untuk karakter Ephraim dari Fire Emblem: The Sacred Stones di Fire Emblem Heroes.

YouTube player

Setelah MU-kun, disusul pengenalan #QP. Ia diisi suara oleh Inori Minase, yang juga mengisi suara beberapa karakter penting di seri anime dan game. Dua peran paling baru yang ia tangani adalah Hestia dari Danmachi, dan Rem di Re;Zero. Ia juga dikenal menangani Nekone di Utawarerumono, dan juga mengisi suara Altina di seri The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel.

YouTube player

Dengan kedua trailer ini, sudah terdapat empat Obbligato Musician yang diungkap. Dua trailer sebelumnya menampilkan Machina dan Pandora.

The Caligula Effect 2 sendiri dijadwalkan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 24 Juni mendatang di Jepang, sedangkan versi globalnya akan mengikuti pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More